Sabtu, 21 Juli 2012

motogp 1000cc

Motogp : ” Motor 1000cc lebih menguras tenaga..” ujar Pedrosa! Februari 7, 2012

Posted by iwanbanaran in Motogp.
trackback
Semakin besar tenaga motor maka joki diatasnya dipastikan kudu lebih bekerja keras dalam menaklukkan keberingasan mesin. Hal itu juga berlaku buat pembalap Motogp seperti Pedrosa. Apalagi..postur doi bisa dibilang dibawah rata-rata pembalap lain, makanya butuh adaptasi yang tidak gampang…..
Pedrosa dalam sejarahnya sudah pernah mencicipi motor 990 serta 800cc. Tapi menanggapi motor prototype anyar pasca test beberapa hari diSepang kemarin….doi memberikan komentar….
“This bike is physically more demanding [than the 800], you feel the power in the acceleration, the speed under hard braking and also the extra weight, and three days of testing here in Malaysia is very tiring,”
-Autosport-
” Motor ini lebih menguras fisik ketimbang 800cc, kau akan merasakan tarikan tenaganya, kecepatan ketika hard braking dan juga bobot yang makin berat. Tiga hari test diMalaysia betul-betul melelahkan….” ujar Pedrosa. Padahal IWB bisa katakan pembalap seperti mereka merupakan manusia-manusia super. Kenapa??…
Sebab bagi orang awam, motor bertenaga diatas 200HP bukanlah motor yang gampang dijinakkan. Jangankan 200HP….IWB punya pengalaman coba betot CBR600R serta Ducati Superbike 848 Evo yang kurang dari 140HP aja…accelerasi membikin ciut nyali. Yang paling terasa adalah…badan dihempaskan kebelakang melawan gaya G. Maka dari itu ketika Pedrosa mengungkapkan betapa Motogp 1000cc  menguras tenaga, IWB tidak bisa membayangkan bagaimana sensasi diatasnya. Kondor kali ya bro kalau  kita berkesempatan nyicipin sikuda besi :mrgreen: . Btw…apakah Pedrosa punya kans untuk menjadi juara dunia dimusim perdana 1000cc?? monggo berikan opininya….(iwb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini